Berita Terhangat :
Home » , » KIM Akses Jaya Masuk 5 Besar Nominasi Lomba Blog KIM Jatim

KIM Akses Jaya Masuk 5 Besar Nominasi Lomba Blog KIM Jatim

Written By Unknown on Rabu, 13 September 2017 | 09:39

KIM AksesJaya - Tiga media blog Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Bojonegoro yang di ikutkan lomba blog tingkat Jawa Timur dalam pekan KIM IX tahun 2017, menjadi nominasi 5 besar bersama KIM dari Kota Surabaya dan Kabupaten Kediri. sedangkan nominasi 6 sampai dengan 10 ( lihat tabel bawah)

Ketiga KIM Kabupaten Bojonegoro adalah KIM Deru Maju dari Desa Deru Kec. Sumberrejo denggan nilai 1110, KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul kec. Purwosari dengan nilai 1100 dan KIM Akses Jaya Desa Pejambon Kec. Sumberrejo dengan nilai 1060.

Proses penilaian lomba blog meliputi Muatan informasi dan intensitas memperbaharui (update) informasi, Tampilan dan tata letak (layout) blog. dan kemudahan/kecepatan akses dan jumlah kunjungan

"Kami bersyukur apa yang kita lakukan selama ini interaksi komunikasi yang kita lakukkan lewat media blog memperoleh pengakuan oleh tim juri lomba tingkat Jawa Timur, semoga dalam babak berikutnya yakni presentasi kami KIM Akses Jaya dapat memperbaiki peringkat dari peringkat 3 menjadi peringkat 1 insya allah", kata Sufyan ketua KIM Akses Jaya.

Sementara itu Kepala Desa Pejambon Abdul Rohman ketika di konfirmasi oleh kim-aksesjaya.blogspot.com menyampaikan rasa bangga terhadap apa yang diraih KIM Akses Jaya "Selamat Kepada akses Jaya  mitra Pemerintahan Desa Pejambon semoga kedepannya hal ini menjadi pemicu semangat bagi aktifitas KIM Akses Jaya khususnya aktifasi blog" ujar Abdul Rohman yang juga seorang ketua perguruan silat di kabupaten Bojonegoro

Lomba blog KIM  tingkat Jawa Timur ini di ikuti oleh 46 Peserta (Lihat tabel), penilain dimulai dari 1 bulan yang lalu oleh dewan juri, yang terdiri dari Relawan TIK, Praktisi teknologi informasi dan komunikasi, dan Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Jatim (de/AJ)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur