Berita Terhangat :
Home » , , » Pengunjung Stand Rame-rame Memanfaatkan Layanan Anti Hoax

Pengunjung Stand Rame-rame Memanfaatkan Layanan Anti Hoax

Written By Unknown on Rabu, 13 September 2017 | 10:05

KIM Akses Jaya - Selama 2 hari pelaksanaan pameran Pekan KIM Jatim yang berlangsung tgl 11-16 September 2017 stand Bojonegoro selalu ramai di kunjungi pengunjung, yang terdiri dari pelajar, pegawai dan masyarakat, kebanyakan dari mereka ingin tau bagaimana proses Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menjadi pemerintah terbuka, disamping itu pengunjung juga memanfaatkan dan mengikuti game menarik yang berhadiah.

Layanan Anti Hoax di stand KIM bojonegoro menyediakan menu Konsultasi IT, Pelatihan pembuatan email, blog, media sosial, pelatihan jurnalistik dan fotografer.


Erminah guru TK Masyithoh 12 Pandaan Pasuruan saat belajar buat blog di stand KIM Bojonegoro
"Wah anjungan kabupaten Bojonegoro kreatif sekalian tampilannya menarik, saya sangat tertarik dengan OGP yang telah dilakukan Bojonegoro, terimakasih temen-temen RTIK, Blogger dan KIM yang dengan ramah mendampingi saya membuat email dan blog" kata Erminah seorang guru TK Masyithoh 12 Pandaan Pasuruan

Dari pengamatan Kim Akses Jaya sejak dibuka oleh Wakil Gubernur jawa Timur Saifullah Yusuf anjungan Bojonegoro cukup ramai di manfaatkan oleh pengunjung yang hadir dalam sehari shift siang 3-5 orang yang berlatih memanfaatkan layanan anti hoax dari total pengunjung sampai hari kedua ini yang tercatat dibuku tamu mencapai 236 pengunjung.

Memang rencana awal kita buka full sampai akhir ucap Heri Purwanto tim teknis stand KIM Bojonegoro terimakasih para pengunjung telah memanfaatkan layanan di stand kami, semoga apa yg kami lakukan bermanfaat, khususnya memerangi berita hoax yang akhir-akhir ini banyak beredar. (de/AJ)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur