Berita Terhangat :
Home » , , » Anjungan Bojonegoro Tampilkan layanan anti Hoax di pekan KIM Jatim IX 2017

Anjungan Bojonegoro Tampilkan layanan anti Hoax di pekan KIM Jatim IX 2017

Written By Unknown on Selasa, 12 September 2017 | 10:17

KIM Akses Jaya - Anjungan Kabupaten Bojonegoro di pekan KIM Jatim 2017 Tanggal 12 s/d 16 September 2017 di Taman Candra Wilwatika Pandaan Pasuruan menampilkan Layanan Anti Hoax kepada masyarakat umum pengunjung stand pameran.


 Dalam layanan anti hoak ini para pengunjung stand yang berminat membuat email, membuat Blog, membuat sosisal media akan diapandu oleh mitra profesi Kominfo Bojonegoro yang terdiri dari Relawan TIK (RTIK), komunitas blogger dan anggota KIM.

Disamping itu akan ditampilkan pula berbagai display tentang perkembangan Kelompok Informasi Masyarakat display Pemerintahan Desa terbuka maupun Open Goverment Partnership (OGP) dan bagaimana proses Bojonegoro menjadi pilot project di tingkat dunia mewakili Indonesia.
 Selain itu para pengunung akan dimanjakan dengan game-game menarik yang berhadiah “Pokoknya pengunjung anjungan Bojonegoro akan kami manjakan dengan berbagai ilmu pegetahuan maupun game-game edukasi dengan puluhaan hadiah yang menarik, silahkan para pengunjung utamanya para pelajar dan warga Pasuruan sekitarnya yang berniat antisipasi berita ” ucap Heri Purwanto ketua tim teknis anjungan Bojonegoro. (de/AJ)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur