Berita Terhangat :
Home » , » Desa Talun Sumberrejo Menjadi Destinasi Wisata Alternatif Tahun Baru 2017

Desa Talun Sumberrejo Menjadi Destinasi Wisata Alternatif Tahun Baru 2017

Written By Unknown on Rabu, 04 Januari 2017 | 19:22

KIM Akses Jaya - Tahun baru yang jatuh pada hari minggu ini memang menjadi perhatian khusus dan telah menjadi trend bagi semua lapisan masyarakat baik kalangan anak anak, pemuda maupun orang tua.

Hal tersebut bisa dilihat pada tempat wisata yang berada di desa talun kecamatan Sumberrejo yaitu Taman Desa dan kolam Renang dua tempat ini penuh dikunjungi warga sebagai tempat liburan tahun baru 2017.

Para pengunjung yang datang di dua tempat wisata tersebut tidak dari kecamatan Sumberrejo saja namun mereka datang dari kecamatan disekitar sumberrejo, diantaranya kanor, kedungadem Boureno dan Kepohbaru.

kolam-renang-desa-talun-sumberrejoMemang jika diperhatikan dua tempat ini ( Kolam renang dan Taman Desa ) cocok bagi penggemar wisata local, karena tempatnya yang strategis pinggir jalan Raya Bojonegoro Surabaya, juga ditempat wisata tersebut di tunjang adanya penjual makanan dan minuman yang terkenal murah dan nikmat, sehingga bagi warga yang berkantong tipis bisa datang di taman Desa Talun beserta keluarga secara gratis atau bisa datang ditempat kolam renang dengan harga tiket masuk yang murah.

“ Sama seperti tempat lain mas… di taman Desa talun ini disini kita bisa bermain dengan anak anak saya gratis pisan “kata poniman salah satu pengunjung dari Kanor, yang tengah asyik bercengkrama bermain ayunan dengan anak dan istrinya, mereka menikamti liburan tahun baru, walaupun agak sedikit panas tempatnya. namun semua itu tidak mengurangi indahnya menyambut liburan tahun baru.

Seperti kata salah satu pengunjung Kolam renang Irwan dari Boureno “ saya datang dari Rumah sengaja mahu renang di sini, karena disini tempatnya strategis mudah dijangkau kolamnya bersih, airnya jernih jadi kami pilih Desa talun sebagai alternative tujuan wisata tahun baru 2017’’

Harapan dari warga masyarakat Sumberrejo dan sekitarnya , mudah mudahan tahun depan Destinasi wisata lokal akan terus bertambah dan semakin tertata bagi tempat tempat yang sudah ada, sehingga tempat wisata kecamatan akan menjadi alternative destinasi wisata murah bagi masyrakat bawah. (*/KIM)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur