Berita Terhangat :
Home » » Pembinaan KIM dan PERTURA Di Bakorwil Bojonegoro

Pembinaan KIM dan PERTURA Di Bakorwil Bojonegoro

Written By Unknown on Selasa, 18 Juli 2017 | 21:53

Bojonegoro - Banyak upaya yàng dilakukan oleh pemerintah jawa timur dalam memperdayakàn KIM dan PERTURA agar Kelompok informasi Masyarakat dan kelompok Pertura di  wilayah Bakorwil Bojonegoro bisa maksimal dan Optimal sebagai kelompok yang mampu menyampaikan pesan pesan moral melalui seni budaya.
 

Rapat singkronisasi dan pembinaan KIM dan PERTURA yang dibuka oleh kepala Bakorwil Bojonegoro Gatot Gunarso diikuti oleh 48 peserta dari 8 kabupaten / Kota Kediri  Jombang tuban Nganjuk kota Kediri Lamongan kota dan kab. Mojokerto dan kabupaten Bojonegoro.

” Mari kita giatkan kegiatan pertunjukan Rakyat di kabupaten masing masing untuk menyampaikan budaya kearifan lokal kabupaten kalian .” .kata Gatut Gunarso kepala bakorwil II Bojonegoro.

Acara pembinaan yang dihadiri oleh beberapa narasumber diantaranya ketua dewan kesenian jawa timur Maimura Dinas Kominfo jawa timur.

” Kami datang disini tidak sebagai narasumber namun lebih kepada penyampaian informasi pelàksanaan Pekan Kim 9 dan grand final LCCK yang akan di selenggarakan di  wilatikta kabupaten Pasuruan yang insyaalloh disertai 8 kegiatan” .Kata ambar salah satu kabid Kominfo Jawa timur. (suf/kim)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur