Berita Terhangat :
Home » » Pejambon Blak Kotang dalam Pengelolaan Keuangan

Pejambon Blak Kotang dalam Pengelolaan Keuangan

Written By Unknown on Kamis, 11 Agustus 2016 | 12:00


Pejambon-bjn.desa.id Dalam rangka menuju OGP ( open Government partnership ) kabupaten Bojonegoro, desa Pejambon kecamatan Sumberrejo,  tidak transparan lagi namun sudah telanjang, tidak ada yang ditutup tutupi, semua masyarakat pejambon dengan mudah bisa mengakses informasi tentang anggaran dari berbagai media mulai papan informasi, baliho, benner, dan internet.
 
Itu bukti bahwa Desa pejambon kecamatan Sumberrejo sudah berani lebih dulu Vulgar dalam penyajian data tentang alokasi anggaran mulai Penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyrakat dan pembinaan kemasyarakatan.
 
Sudah sepatutnya dalam rangka menuju kabupaten yang Transfaran,   desa desa di seluruh kabupaten Bojonegoro  untuk melakukan tansfaransi informasi tentang Desanya,  dan sudah saatnya pula Pemerintah kabupaten memperhatikan kepada Desa yang sudah berani transfaran untuk diberi  penghargaan dan  ( Reward ) guna menumbuhkan semangat untuk menuju  Desa yang Transformatif.
Juga sudah saatnya pemerintah kabupaten membuat parameter atau indikator agar supaya pemerintah Desa lebih terarah dalam memberi  informasi yang sesuai dengan ketentuan dan peraturan. (KimAJ)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur