Berita Terhangat :
Home » , » PERPUSTAKAAN DESA ‘ IBU PERTIWI “ Desa Pejambon Juara II Kabuopaten Bojonegoro tahun 2014

PERPUSTAKAAN DESA ‘ IBU PERTIWI “ Desa Pejambon Juara II Kabuopaten Bojonegoro tahun 2014

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | 10:19

Terdengar suara Riuh anak-anak SDN dan MI Islamiyah Pejambon, juga canda tawa riang ibu-ibu PKK Pokja II, sekaligus pengurus dan pengelola perpusdes IBU PERTIWI saat melakukan persiapan lomba tingkat Kabupaten Bojonegoro dalam rangka hari jadi Bojonegoro yang ke 337 tahun 2014. 
Tibalah saatnya tanggal 25 September 2014 jam 11.00 Wib Dewan juri dari kabupeten Bojoengoro datang mengunjungi perpustakaan Desa IBU PERTIWI karena sesuai dengan ketentuan lomba bahwa peserta yang lolos seleksi administrasi dan masuk 10 besar berhak dikunjungi oleh team juri dari kabupaten Bojonegoro untuk mencari pemenang ( juara ). 
Segenap pengurus Perpusdes IBU PERTIWI berkomitmen bahwa Lomba bukan merupakan tujuan utama tetapi lebih mengarah ketujuan untuk menjadikan perpusdes sumber ilmu pengetahuan dan penyebar informasi bagi warga desa Pejambon dan perpustakaan merupakan alat dari pemerintah kabupaten bojonegoro Dalam mewujudkan dan mempercepat pencanangan Bojonegoro Sehat dan Cerdas. 
Dalam kiat-kiat pelayanan dan pengembangan pengurus memakai konsep ( mudah dan senang) artinya mudah bagi pengunjung/anggota dalam peminjaman dan senang bagi pustakawan dalam melakukan pelayanan. Dan Alhamdulillah dengan konsep itu akhirnya Pengurus dan pengelola perpustakaan dapat menumbuhkan minat baca masyarakat untuk datang ke perpusdes IBU PERTIWI. 
MAN JADA WA JADDA pepatah itu yang menjadi kunci sukses perpusdes ibu pertiwi meraih juara II tingkat Kabupaten Bojoengoro. 
BUKU ADALAH GUDANG ILMU 
SEDANG MEMBACA ADALAH KUNCINYA
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur