Berita Terhangat :
Home » » GREBEK BERKAH JONEGARAN

GREBEK BERKAH JONEGARAN

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 00:00

Dihari jadi Bojonegoro yang ke 337 ini pemerintah kabupaten bojonegoro banyak mengadakan kegiatan perayaan, dalam menyambut hari jadi tersebut yang salah satunya adalah grebek berkah Jonegaran, yaitu kegiatan tumpengan yang dihadiri oleh seluruh warga desa se kabupaten Bojonegoro, bertempat dialun-alun kota bojonegoro. 
Suasana bertambah meriah saat kirab tumpeng grebek berkah memasuki pintu alon-alon sebelah selatan dengan diikuti Bapak Bupati dan wakil bupati, ibu ketua Dewan, Kapolres. Komandan Kodim, dan pejabat lainnya kabupaten Bojonegoro. 
Sesuai tema Bahwa Grebek artinya pesta/tasyakuran rakyat Bojonegoro Berkah karena semua yang dipakai dan disajikan untuk mengharap berkah dari Allah Swt Jonegaran semua yang dijadikan sesaji adalah hasil produk asli Kabupaten Bojonegoro hal itu disampaikan oleh bapak Bupati disela-sela sambutannya saat memberikan penghargaan kepada 4 orang yang telah berjasa untuk Kabupaten Bojonegoro. 
Harapan dari kegiatan ini kang yoto mengatakan mudah-mudahan Grebek Berkah Jonegaran membawa hikmah untuk semua penduduk bojonegoro menjadi bersatu membangun Bojonegoro, dan yang paling akhir dikatakan kang yoto sebelum menutup sambutanya bahwa grebek ini mudah-mudahan menjadikan wong jonegoro sehat, produktif dan bahagia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur