Berita Terhangat :
Home » , » Pekan MADARIS se Kecamatan Sumberrejo

Pekan MADARIS se Kecamatan Sumberrejo

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 09:48

Pada tanggal 25 September 2014 dibumi perkemahan Lapangan Desa Pejambon telah dibuka upacara pembukaan pekan madaris se Kecamatan Sumberrejo dengan suasana kidmat dan meriah kegiatan di ikuti oleh peserta kurang lebih 600 anak/siswa ( 42 tenda perkemahan ) Madrasah islamiyah sekacamatan sumberrejo.dan kegiatan dilakukan tanggal 25 sampai 28 September 2014. 
Suasana masih terasa menyengat, hawa panas sinar matahari seperti diatas ubun-ubun walaupun waktu pada saat itu sudah menunjukan jam 15.30 WIB namun suasana sinar matahari belum terasa redup seperti yang dirasakan oleh peserta upacara pembukaan. Harapan dari kegiatan ini mudah-mudahan anak-anak didik MI dapat menciptakan kemandirian dan sikap kreativitas dalam kehidupan. hal itu disampaikan oleh inspektur upacara dari Kemenag Bojonegoro di sela-sela sambutan pembukaannya. 
Dalam acara pembukaan tersebut di tampilkan pula parade Drum band oleh siswa MI Islamiyah pejambon, sehingga menambah suasana menjadi meriah walaupun cuaca masih terasa panas karena sinar matahari.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Email : kimaksesjayapejambon@gmail.com
Copyright © 2011. KIM Akses Jaya Pejambon - All Rights Reserved
Sekretariat : Jl. R. A. Kartini No.272 Desa Pejambon
Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur